Janda Dua Kali, Aira Miranty Dewi Luncurkan Novel dan CD

Diposting oleh Unknown on Jumat, 23 November 2012


Aku Jalak Bukan Jablay, adalah sebuah novel yang diangkat dari kisah nyata perjalan hidup Aira Miranty Dewi. "Bener-benar kisah nyata yang tidak dikurangi atau dilebihkan," kata Aira Miranty Dewi.

Buku itu bercerita tentang perjuangan hidup Aira yang telah dua kali menjadi janda. "Saya bukan mengajak orang untuk menjadi janda lho. Justru saya bercerita apa adanya, kalau menjadi janda itu tidak enak," kata Aira Miranty Dewi, saat peluncuran buku Aku Jalak Bukan Jablay di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (23/11/2012)

Sementara artis jalak dan jablay itu sendiri cukup unik. "Jalak itu janda galak, sementara jablay itu janda lebay. Jadi... Aku Jalak Bukan Jablay," seru Aira Miranty Dewi sambil ketawa. Sebagai janda, Aira sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang. "Lewat buku ini, saya mencoba membuka mata orang bahwa menjadi janda itu tidak seburuk anggapan orang," jelasnya. Novel ini juga bercerita bagaimana Aira bisa mendidik dan membesarkan kedua anaknya seorang diri.

Yang menarik lagi, setiap membeli buku ini ada bonus CD lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Aira Miranty Dewi. Hebatnya, lagu beraliran dangdut itu diproduseri oleh Aquarius. Baru kali ini Aquarius memproduseri lagu dangdut. Aquarius adalah label besar yang menaungi artis Agnez Monica, BCL, Ari Laso dan lain-lain.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar